PERINGATAN ISRA' MI'RAJ SMP NEGERI 6 KEBUMEN

Kebumen, 26 - Feb - 2023

Kebumen - Pada hari Rabu (15/2) SMP Negeri 6 Kebumen menyelenggarakan peringatan Isra’ Mi’raj. Berlokasi di GOR SMP Negeri 6 Kebumen, seluruh siswa, bapak/ibu guru, serta karyawan mengikuti jalannya kegiatan meski diguyur hujan.

Pada peringatan tahun ini, panitia mengusung tema “Meningkatkan Kualitas Akhlak dan Ibadah Kaum Milenial di Era Digital”. Panitia bekerjasama dengan OSIS menyusun acara sedemikian rupa sehingga berlangsung lancar.

Kegiatan dibuka dengan penampilan dari tim hadroh SMP Negeri 6 Kebumen melantunkan beberapa lagu serta salawat kepada Nabi Muhammad saw. dan dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Kepala Sekolah. Acara inti diisi oleh Bapak K.H. Fakhrudin dari Kemenag Kebumen.

“Seru dan menarik, penyampaian materi pembahasan dilaksanakan sangat komunikatif dengan para siswa. Semoga seluruh siswa mampu menyerap dan menerapkan pesan dengan baik dari Bapak K.H. Fakhrudin dalam ,” kata Bu Widi.

Seluruh siswa diperbolehkan mengirim pertanyaan melalui Whatsapp langsung kepada pemateri yang kemudian dibacakan dan dijawab dengan bahasa yang mudah dipahami.

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: Module 'imagick' already loaded

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: