SERAH TERIMA JABATAN PMR MADYA SMP NEGERI 6 KEBUMEN PERIODE 2023

Kebumen, 25 - Jan - 2023

Kebumen – Di awal semester II melalui PMR MADYA SMP Negeri 6 Kebumen melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Periode 2023. Pada hari Kamis (19/01) secara khidmat kegiatan tersebut diselenggarakan tepatnya di GOR sekolah dengan dipimpin oleh M. Rizky dari kelas VII dan dihadiri oleh Kepala Sekolah, Bapak H. Kuat Adi Sudarko, S.Pd., M.Pd. beserta pembina PMR serta disaksikan oleh seluruh anggota PMR Madya SMP Negeri 6 Kebumen.

Upacara Serah Terima Jabatan Periode 2023 dilakukan oleh Dewan Kerja PMR kelas IX kepada Dewan Kerja PMR kelas VIII yang secara terpilih berdasarkan musyawarah anggota pada Desember 2022. Hasil pemilihan struktur organisasi Kepengurusan PMR Madya Periode 2023 memutuskan bahwa Ketua PMR Madya SMP Negeri 6 Kebumen adalah Mutia Nur Cahyani. Dengan dibimbing dan dipimpin oleh Kepala Sekolah sekaligus sebagai pembina upacara, peserta serah terima jabatan mengucapkan janji dan sumpahnya sebagai sebuah kepengurusan organisasi. Selain itu, perwakilan Dewan Kerja PMR lama melalui ketuanya, yakni Finza Dwi Kirana kepada ketua PMR Madya baru, menandatangi berita acara yang diketahui oleh Koordinator Pembina, yakni Bapak Hari Widiyanto, S.Kom. serta Kepala Sekolah.

Bapak Kepala Sekolah dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat kepada Pengurus PMR Madya SMP Negeri 6 Kebumen Periode 2023 dan berpesan agar tidak lupa menjalankan Tri Bakti serta 7 Prinsip Palang Merah yang telah menjadi dasar dari adanya kegiatan PMR. Kemudian, ucapan terima kasih kepada pengurus lama yang telah bekerja keras selama periode sebelumnya sehingga menghasilkan prestasi tersendiri pada masa kepengurusannya. Di sisi lain, disampaikan pula bahwa pada tahun ajaran baru anggota ekstrakurikuler PMR telah mengalami peningkatan yang lebih baik. Hal tersebut menjadi pencapaian yang berarti bagi Pembina dan Dewan Kerja Periode 2022.

“Semoga dengan beralihnya kepengurusan yang baru, PMR Madya SMP Negeri 6 Kebumen menjadi lebih baik dari sebelumnya. Tak lupa kami sampaikan terima kasih pula kepada pembinanya,” ucap Kepala Sekolah.

Selamat dan sukses PMR MADYA SMP Negeri 6 Kebumen Periode 2023! SIAMO!

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: Module 'imagick' already loaded

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: