Membawa Harapan pada Lomba MAPSI Tahun 2022

Kebumen, 14 - Oct - 2022

Kebumen - Gelar Lomba Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (MAPSI) Jenjang Sekolah Menengah Pertama Tingkat Kabupaten Kebumen Tahun 2022 yang dilaksanakan hari Kamis (13/10) menghantarkan salah satu siswi SMP Negeri 6 Kebumen sebagai Juara Harapan I pada cabang Tahfidz Putri atas nama Dewi Nurtoyyibah.

Kegiatan yang dilaksanakan secara daring dan luring ini memiliki 12 cabang lomba diikuti oleh sebagian besar SMP dan SMP IT di Kebumen. Penyelenggaraan secara daring dilakukan untuk 10 cabang lomba dan 2 lainnya secara luring, cabang lomba Tahfidz dan Cerdas Cermat Islam, di Candisari.

SMP Negeri 6 Kebumen melalui pembimbing lomba, yakni Bapak H. Agus Abdullah, S.Pd.I dan Ibu Wiwi Purnama Sari, S.Pd. mengirimkan 4 peserta atas nama Jannatun Fi Qolbi pada cabang lomba Pidato Putri, Muhammad Hamdi Sya'bani pada cabang lomba Tilawah Al Quran Putra, Wulan Rahmadani pada cabang lomba Tilawah Al Quran Putri, dan Dewi Nurtoyyibah pada cabang lomba Tahfidz Putri.

Terkait dengan persiapan lomba dari pihak sekolah maupun pembimbing telah melakukan seleksi dan memfasilitasi siswa agar dapat mengikuti lomba dengan harapan mendapatkan hasil maksimal.

"Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi," kata Bu Wiwi.

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: Module 'imagick' already loaded

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: