FESTIVAL HADROH MENAMBAH KECINTAAN KEPADA NABI MUHAMMAD SAW

Kebumen, 08 - Oct - 2022

Sumberaadi – Pada hari Jumat (07/10) dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW., SMP Negeri 6 Kebumen menggelar acara Festival Hadroh antarkelas. Dari kelas 7 hingga 9 semua berpartisipasi dalam acara tersebut.

Acara ini dibuka langsung oleh kepala SMP Negeri 6 Kebumen, Bapak Kuat Adi Sudarko, S.Pd., M.Pd. Bapak kepala sekolah mengapresiasi acara yang diselenggarakan oleh guru mata pelajaran PAI tersebut dengan menggandeng OSIS. Harapan adanya acara tersebut ialah menumbuhkan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW. Setelah sambutan, bapak kepala sekolah membuka dengan penabuhan terbang, salah satu alat musik yang digunakan dalam kelompok hadroh.

Kemudian, pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh M.Hamdi Syabani dari kelas 7A dan saritilawah oleh Nayla kelas 9C menjadi pembuka susunan acara berikutnya. Festival Hadroh dimulai oleh kelas 9G dan ditutup 9H. Penampilan kolaborasi antarkelas pun menambah kemeriahan festival tersebut. Acara tersebut juga menampilkan pidato keagamaan oleh Jannatun Fi Qolbi dari kelas 9A.

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: Module 'imagick' already loaded

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: