Penutupan MPLS dengan Pensi

Kebumen, 19 - Jul - 2022

Penutupan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) SMP N 6 Kebumen (13/7) diadakan acara pentas seni. Acara yang diadakan di gor sekolah tersebut mementaskan bakat dari para siswa baru. Setiap kelas menampilkan perwakilan untuk menjadi pengisi acara. Perwakilan kelas 8 dan 9 pun ikut menampilkan bakatnya.

Acara yang dipandu oleh Aofa dan Aurel yang juga anggota OSIS SMP N 6 Kebumen dimulai pukul 10.00 WIB berlangsung secara menarik. Berbagai penampilan dari siswa kelas 7, seperti tari kreasi, dance, dan menyanyi, sedangkan serenade ditampilkan oleh grup vokal SMP N 6 Kebumen dari ekstrakulikuler musik. Pengenalan ekstrakulikuler juga menjadi salah satu acara yang meramaikan pagelaran pentas seni untuk penutupan MPLS tahun 2022. Ekstrakulikuler yang diperkenalkan seperti voli, basket, PMR, silat, futsal, tari, OSN IPA, OSN IPS, OSN MTK, karate, seni musik, serenade, dan english club.

“Acaranya menarik, tetapi menurut saya penampilan tari dari ektra tari terlihat lebih menarik diantara yang lain, karena tariannya yang bagus, ekspresi penari yang oke dan iringan musiknya yang melengkapi” ujar Aulya Zalfa siswa kelas 9 yang juga ikut menyaksikan acara pentas seni.

Pentas seni untuk siswa baru SMP N 6 Kebumen menjadi penutup serangkaian kegiatan MPLS. Acara yang membuat siswa baru semakin mengenal teman-teman dan sekolah barunya. Arif Kurniawan dari kelas 7G salah satu peserta MPLS 2022 SMP N 6 Kebumen memiliki kesan, yakni “Saya sangat suka dengan acara MPLS ini karena banyak hal baru yang saya tahu, mengerti banyak hal dan bertemu teman-teman baru yang luar biasa.”

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: Module 'imagick' already loaded

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: